Content

DJARUM SUPER MILD JAVA JAZZ 2012

Saturday, February 18, 2012
Seiring perjalanan menuju Djarum Super Mild Java Jazz, suasana jazzy yang kaya akan ekspresi dan liukan improvisasi nada semakin menggema. Ibukota tanah air, Jakarta mulai bersiap-siap menyambut kedatangan sederet musisi dengan nama mendunia seperti AI Jarreau & George Duke Trio, Erykah Badu, Herbie Hancock, Pat Metheny serta sang legenda jazz, Stevie Wonder.

Jajaran nama musisi Indonesia seperti Dewa Budjana, Dwiki Dharmawan dan Bubi Chen juga akan bersanding dengan nama-nama besar tersebut. Djarum Super Mild Java Jazz yang akan dilangsungkan pada tanggal 2, 3 dan 4 Maret, bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran, seringkali disebut sebagai festival musik jazz terbesar di dunia, dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Indonesia sebagai bentuk apresiasi Djarum Super Mild dan inspirasi bagi segenap musisi agar nama indonesia dapat semain bergaung di dunia International.

Handojo selaku Senior Brand Manager PT. Djarum mengatakan “Djarum Super Mild Java Jazz memiliki misi untuk senantiasa berinovasi dan menyuarakan perdamaian secara sinergis melalui lintas budaya, perkembangan musik serta industri pariwisata. Adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk terlibat dalam event yang meningkatkan eksistensi Indonesia di mata dunia.”

Penyelenggaraan Djarum Super Mild Java Jazz akan memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi tiap penggunjung festival musik berskala internasional ini. Kolaborasi spektakuler antara musisi Indonesia dengan musisi internasional dan tribute terhadap para musisi legendaris hanyalah beberapa dari keistimewaan yang diusung pada Djarum Super Mild Java Jazz. Selain penampilan memukau para musisi di atas panggung, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan teknologi digital di acara ini, antara lain giant LED information board, touchscreen information panel yang meliputi jadwal, peta, profile artis, video, dll, teknologi Augmented Reality (AR) dimana pengunjung dapat berfoto dengan artis idola dan langsung disingkronisasi ke social media seperti facebook maupun twitter, wi-fi hot spot untuk memastikan pengunjung tetap dapat terkoneksi dengan internet. Fasilitas LED, Taouchsreen panel, AR dan wi-fi akan tersebar di lebih dari 10 (sepuluh) titik-titik utama arena JIExpo.

Tersedia juga mobile applications Djarum Super Mild JAva JAzz di Android Market, Apple app store, dan Blackberry Application world mulai hari ini dan berisi segala informasi mengenai acara ini dan kesempatan untuk memenangkan tiket masuk gratis dan merchandise event dengan mengikuti kuis-kuis dan QR Code hunting yang tersebar di pre event, materi publikasi dan di lounge Djarum Super Mild.

Djarum super Mild Java Jazz memiliki misi untuk mendekatkan dunia dengan Indoesia memalui semarak musik jazz. Salah satunya adalah dengan memberi kebebasan seluas-luasnya bagi para musisi untuk berexplorasi dengan beragam warna musik, mulai dari entrik hingga klasik. Hal ini jugalah yang merupakan salah satu keunikan Djarum Super Mild Java JAzz. Musisi dari berbagai jenis genre turut melebur dalam nuansa jazz. Hasilnya adalah ‘rasa’ baru yang menyegarkan dari musik jazz.

Roland Halim, Selaku Brand Mangaer PT Djarum menambahkan, “Kami menyadari bahwa Djarum Super Mild Jazz merupakan event akbar yang membutuhkan dukungan dari banyak pihak. Oleh karenanya, kami berharap bahwa rekan-rekan media dapat turut mendukung pelaksanaan Djarum Super Mild Java Jazz. Mari kita bersama-sama harumkan nama Indonesia di kancah internasional’

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai DJARUM SUPER MILD JAVA JAZZ, silahkan kunjungi: www.djarumsupermild.com, twitter:@djarumsupermild, facebook: djarumsupermild.

0 komentar:

Indo TOP 20

  1. Budi - Do Re Mi
  2. Piyu - Sakit Hati
  3. Sammy Simorangkir - Sedang Apa Dan Dimana
  4. D'Masiv - Damai
  5. J-Rocks - Ya Aku
  6. Slank Feat Nirina - Cubit-Cubitan
  7. Jikustik - Pujaan Hatiku
  8. Agnes Monica - Rindu
  9. Abdul And The Coffee Theory - Yang Penting Happy
  10. Ari Laso Feat Ariel Tatum - Karena Ku Telah Denganmu
  11. Ivan Handojo - Pada Waktunya
  12. Andra & The Backbone - Alibi
  13. Vidi Aldiano - Lagu Kita
  14. Pay Feat Vanya & Irang - Pas Kena Hatiku
  15. 7 Icons - Penjaga Hati
  16. Nidji - Jangan Takut
  17. Ungu - Dia Atau Diriku
  18. Maudy Ayunda - Tiba-Tiba Cinta Datang
  19. Kahitna - Aku Punya Hati
  20. Mulan - Mencintaimu

Discover Us On

Musik Plus new_musikplus

Random News