Content

Yang Baru di Indonesian Idol 2012

Saturday, February 18, 2012
Diawal tahun 2012 untuk pertama kalinya masyarakat Indonesia bisa mengikuti Audisi Indonesian Idol secara online yang bisa diakses dari manapun melalui situs resmi Indonesian Idol di www.indonesianidol.com mulai 1 s.d 15 Januari 2012. “Di Indonesian Idol 2012 ini kami membuka seluruh kanal komunikasi untuk menjaring bakat menyanyi Indonesia. Dan untuk pertama kalinya di Indonesian Idol dengan bangga kami mempersembahkan Online Audition yang telah diluncurkan per 1 Januari2012. Semoga dengan ini, kami bisa menemukan bakat baru yang berasal dari Online Audition.” Ujar Fabian Dharmawan, Executive Producer Indonesian Idol.

Yang luar biasa dari Online Audition ini bisa dilihat oleh publik langsung dan publik dapat berpartisipasi untuk menentukan siapa yang mereka suka.“Indonesia, ini saatnya anda berpartisipasi dalam ajang audisi pencarian bakat terbesar di negeri ini, ” tambahnya. Kehadiran metode Online Audition ini adalah untuk melengkapi proses audisi yang sudah ada yakni audisi umum di kota – kota besar, audisi sekolah dan audisi bis yang berjalan sejak bulan Desember lalu.

Melalui Online Audition, masyarakat tidak harus datang ke lokasi audisi. Para peserta Online Audition hanya perlu melakukan tiga langkah sederhana di website Indonesian Idol : 1. Pilih Audisi Online, 2. Isi Form Pendaftaran dengan detail, 3. Upload Video. Video yang diupload memiliki durasi maksimal dua menit atau 10 megabytes. Dari dua menit tersebut, selama 30 detik pertama diperuntukan untuk perkenalan diri. Adapun jenis file yang diupload berupa file Quicktime Movie MOV, AVI, MPEG, MPG, MP4 dan FLV. Satu hal yang perlu dicatat, panitia hanya menerima viedo dari penampilan perorangan saja (bukan group/duo).

Kelebihan lain dari Online Audition ini adalah para peserta mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah Rp. 3 Juta untuk video yang banyak di “Like” oleh para pengguna internet dan pastinya pemenang dari Online Audition ini bisa langsung bertemu dengan Juri di kota audisi Jakarta. Para peserta yang telah mengikuti audisi di kota – kota besar juga bisa mengikuti Online Audition tersebut untuk mendapatkan kesempatan kembali menjadi Indonesian Idol 2012. Informasi lengkap Online Audition ini dapat mengakses langsung di www.indonesianidol.com

0 komentar:

Indo TOP 20

  1. Budi - Do Re Mi
  2. Piyu - Sakit Hati
  3. Sammy Simorangkir - Sedang Apa Dan Dimana
  4. D'Masiv - Damai
  5. J-Rocks - Ya Aku
  6. Slank Feat Nirina - Cubit-Cubitan
  7. Jikustik - Pujaan Hatiku
  8. Agnes Monica - Rindu
  9. Abdul And The Coffee Theory - Yang Penting Happy
  10. Ari Laso Feat Ariel Tatum - Karena Ku Telah Denganmu
  11. Ivan Handojo - Pada Waktunya
  12. Andra & The Backbone - Alibi
  13. Vidi Aldiano - Lagu Kita
  14. Pay Feat Vanya & Irang - Pas Kena Hatiku
  15. 7 Icons - Penjaga Hati
  16. Nidji - Jangan Takut
  17. Ungu - Dia Atau Diriku
  18. Maudy Ayunda - Tiba-Tiba Cinta Datang
  19. Kahitna - Aku Punya Hati
  20. Mulan - Mencintaimu

Discover Us On

Musik Plus new_musikplus

Random News